Cara Meminum Urat Madu yang Benar, Lengkap dengan Kandungan dan Khasiatnya

oleh -108 Dilihat
cara meminum urat madu yang benar

Bagi pria dewasa yang sudah beristri, menjaga stamina merupakan kunci utama keharmonisan dalam rumah tangga, tentunya selain tahu kata romantis islam buat suami. Dengan mengetahui cara meminum urat madu yang benar tentu Anda bisa mendapatkan vitalitas secara maksimal. 

Urat madu termasuk jenis obat herbal yang populer terutama kalangan pria dewasa lantaran memiliki khasiat yang bagus. Jika Anda ingin lebih mengenal tentang urat madu, silakan simak penjelasan di bawah ini.

Apa itu Urat Madu?

Urat madu adalah obat herbal yang terbuat dari beberapa ekstrak tumbuhan terbaik dengan kualitas tinggi tanpa kandungan kimia. Perlu Anda ketahui, tidak semua obat herbal khusus pria benar-benar menggunakan bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi.

Berbeda dengan urat madu yang terbukti menggunakan bahan alami sehingga aman dikonsumsi untuk merasakan khasiatnya. Pasalnya, obat herbal satu ini ampuh meningkatkan vitalitas dan menyembuhkan berbagai masalah seksual pada pria dewasa.

Apa Saja Kandungan Urat Madu?

Sebelum mengetahui cara meminum urat madu yang benar tentu Anda harus mengenal beberapa hal tentang obat herbal ini. Mungkin tidak sedikit orang belum mengetahui urat madu, kandungan, hingga khasiatnya yang besar terutama bagi pria.

Urat madu merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi yang mampu mendorong stamina pria sehingga tetap fresh. Berikut beberapa bahan baku alami yang terkandung dalam obat herbal urat muda: 

  • Ekstrak Rimpang Jahe

Salah satu kandungan bahan baku alami yang terdapat pada urat madu adalah ekstrak rimpang jahe. Rimpang jahe terkenal sebagai bahan alami yang kaya akan manfaat dan bisa mempengaruhi sistem dopamin.

Sistem dopamin merupakan sistem kompleks yang terdapat pada otak dan dipercaya bisa memicu gairah seks setelah jumlah hormon meningkat. Dengan cara meminum urat madu yang benar tentu Anda bisa merasakan khasiat dari rimpang jahe.

  • Ekstrak Tanaman Yohimbin

Mengapa obat herbal urat madu sangat populer? Karena terbuat dari berbagai macam bahan alami yang kaya akan manfaat. Selain mengandung ekstrak rimpang jahe, urat madu juga memiliki kandungan ekstrak tanaman yohimbin.

Khususnya menggunakan ekstrak kulit tanaman yohimbin yang bermanfaat untuk mengobati demam dan batuk. Akan tetapi, khasiat kulit tanaman yohimbin pada obat herbal ini bisa menambah nafsu seksual serta mengatasi masalah disfungsi ereksi bagi pria.

  • Ekstrak Pasak Bumi

Mungkin tidak sedikit pria yang senang mengonsumsi obat herbal urat madu ini karena sudah merasakan manfaatnya. Terlebih urat madu terbuat dari bahan baku alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman.

Kandungan lain dalam urat madu juga terdapat ekstrak pasak bumi yang sudah terkenal sebagai kandungan berbagai obat kuat. Kandungan ini bermanfaat untuk meningkatkan libido pria dengan menambah jumlah hormon testosteron.

  • Ekstrak Pala

Cara meminum urat madu yang benar sebenarnya mudah, namun alangkah lebih penting jika mengenal bahan bakunya terlebih dahulu. Bahan baku alami dalam urat madu ada ekstrak rimpang jahe, ekstrak pasak bumi, ekstrak kulit tanaman yohimbin, serta ekstrak pala.

Buah pala termasuk salah satu jenis rempah yang terkenal memiliki banyak khasiat. Ekstrak buah pala pada jamu urat madu sendiri bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual dan sperma lebih berkualitas, serta melancarkan aliran darah ke organ seksual.

Bagaimana Cara Meminum Urat Madu yang Benar? 

Setelah mengenal tentang urat madu dan kandungan bahan alaminya pasti Anda semakin penasaran dengan cara minum urat madu yang benar. Sebenarnya cara mengonsumsi urat madu tidak sulit dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Minum 1 Sachet

Perlu Anda ketahui, sudah banyak obat herbal khusus pria yang beredar di pasaran dengan berbagai kemasan dan varian harga. Meskipun demikian, tidak semua obat herbal aman dikonsumsi lantaran masih menggunakan campuran bahan kimia.

Berbeda dengan lainnya, urat madu terbukti menggunakan bahan baku alami yang beredar dalam bentuk kemasan sachet. Cara meminum urat madu yang benar adalah minum 1 sachet yang berisi 2 kapsul menggunakan air putih.

  1. Konsumsi 30 – 45 Menit sebelumnya

Ketika melihat kemasan dan bentuk urat madu mungkin Anda tidak asing lagi karena hampir sama seperti obat pada umumnya. Akan tetapi, cara minum jamu herbal ini tidak bisa sembarang harus sesuai anjuran yang tertera pada bagian luar kemasan.

Sebaiknya minum 1 sachet urat madu yang berisi 2 kapsul 30 sampai 45 menit sebelum melakukan hubungan suami istri. Hal tersebut lantaran khasiat jamu ini bisa Anda rasakan dalam waktu 30 sampai 45 menit setelah meminum urat madu.

  1. Pastikan Perut dalam Kondisi Nyaman

Cara meminum urat madu yang benar tidak boleh langsung dikonsumsi beberapa detik sebelum berhubungan suami istri. Pasalnya, khasiat urat madu tidak bisa terasa dalam waktu beberapa detik sehingga perlu jeda waktu yang tepat.

Tidak hanya itu saja, pastikan perut sudah terisi makanan dan dalam kondisi nyaman ketika minum kapsul urat madu. Dengan perut yang nyaman ketika konsumsi obat dapat mencegah khasiat obat herbal mengganggu kinerja organ tubuh, seperti lambung.

  1. Hindari Makanan Tinggi Lemak

Para ahli menyarankan agar mengonsumsi urat madu dalam keadaan nyaman agar lebih terasa khasiatnya. Terlebih lagi hindari konsumsi makanan tinggi lemak baik sebelum atau sesudah meminum obat herbal ini.

Bagian ini termasuk hal penting yang harus diperhatikan dan diterapkan selama mengonsumsi obat herbal khusus pria. Pasalnya, makanan tinggi lemak bisa mempengaruhi efek hingga mengganggu efektivitas dari obat herbal tersebut. 

3 Khasiat Urat Madu untuk Stamina dan Vitalitas

Setelah mengetahui cara meminum urat madu yang benar, tentu Anda juga harus mengenal khasiat dari meminum obat herbal ini. Berikut 3 khasiat yang bisa Anda rasakan setelah konsumsi obat herbal urat madu khusus pria:

  1. Meningkatkan dan Menjaga Stamina

Salah satu khasiat meminum urat madu dapat menjaga sekaligus meningkatkan stamina pada pria sehingga tetap prima. Dengan memanfaatkan unsur aphrodisiac, urat madu dapat membantu melancarkan aliran darah dan menambah jumlah hormon testosteron dalam tubuh.

  1. Mengatasi Masalah ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi

Tidak hanya bermanfaat dalam urusan ranjang saja, mengonsumsi urat madu juga baik untuk menyembuhkan masalah seksual. Pasalnya, urat madu berkhasiat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini serta disfungsi ereksi pada pria.

  1. Ereksi Lebih Lama

Selain itu, konsumsi urat madu juga berkhasiat membuat ereksi lebih maksimal dan tahan lama. Kandungan bahan baku dalam obat herbal akan melancarkan aliran darah dalam tubuh terutama ke area penis.

Sekian ulasan mengenai obat herbal urat madu yang menggunakan bahan baku alami dan berkualitas tinggi. Dengan mengetahui cara meminum urat madu yang benar tentu Anda akan merasakan berbagai khasiatnya sehingga hubungan bersama pasangan lebih harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.